Rahasia di Balik Genaissance de La Mer

Rangkaian perawatan kulit premium oleh La Mer yang legendaris seperti air mancur awet muda.

Sudah tidak diragukan lagi bahwa Genaissance de la Mer adalah salah satu koleksi perawatan kulit yang paling diinginkan di dunia. Setelah sebelumnya meluncurkan The Serum Essence legendaris dua tahun lalu, saat ini La Mer memperkenalkan dua produk baru sebagai rangkaian perawatan kulit seri Genaissance de La Mer yakni The Eye and Expression Cream dan The Infused Losion. Set skincare ini memiliki kandungan rahasia yang dapat membantu memberikan hasil nyata kepada kulit yakni nampak sehat dan awet muda.

Saat kita tersenyum, area ‘ekspresi wajah’ yang terdiri dari dahi, dagu, garis ‘11’ yang berada di antara alis dan lipatan nasolabial di sekitar mulut adalah area yang rapuh dan akan terjadi kerutan. Solusinya, dengan memakai krim The Eye And Expression Cream dapat memberi Anda kebebasan untuk mengekspresikan diri dengan menawarkan formula yang mencegah keriput terbentuk di area tersebut.

Semua orang ingin hasil yang cepat terlihat. Esensi yang membantu mencapai hasil tersebut adalah Crystal Miracle Broth, yang membuat kulit nampak lebih muda lebih cepat dari biasanya.

Dapatkan koleksi perawatan terbaik untuk kulit anda dengan promo menarik di METRO Department Store. Setiap pembelian Genaissance de La Mer Collections, Anda akan mendapatkan welcome gift products and complimentary facial services*. Kunjungi segera counter La Mer di METRO Pondok Indah Mall hingga 31 Januari 2018. Syarat dan ketentuan berlaku.

Sumber: https://hk.asiatatler.com/style/the-secret-behind-genaissance-de-la-mer-q-a-with-robin-shandler

SHARE IT: