Metro Men Issue Vol 1 – 2017

ADVENTURE – COFFEE – REPEAT, Inspirasi Gaya Hidup Traveling dan Adventure serta Kurasi Kopi Terkini

Jakarta, 9 September 2017 – PT Metropolitan Retailmart menggelar acara peragaan busana koleksi baju urban adventure untuk para pria yang dapat dijadikan inspirasi penyuka gaya hidup traveling dan adventure, disertai juga dengan bincang kopi di Metro Pondok Indah yang dimeriahkan oleh Marcel Chandrawinata dan Rama Michael.

METRO Department Store menghadirkan acara peragaan busana dengan tema METRO MEN ISSUE VOL 1 – 2017, ADVENTURE – COFFEE – REPEAT. Menampilkan setelan busana petualang bersama brand Camel Active, Elle Home, Kalibre, Kent&Crew, Salt&Pepper, The North Face, Timberland dan Mens Grooming oleh Clinique. Peragaan busana kali ini menampilkan pakaian bergaya modern untuk para petualang melalui satu outfit seperti windbreaker, cargo, beanie, shawl dan masih banyak lagi.

Marcel Chandrawinata sebagai ikon yang aktivitasnya membutuhkan outfit sesuai kepribadiannya membagi cerita mengenai beberapa perjalanan outdoor yang merupakan salah satu hobinya. Tak kalah menariknya juga bahwa pria dengan traveling pasti membutuhkan perawatan untuk mencegah kerusakan kulit akibat sinar matahari serta debu, Clinique for Men menyediakan Moisturizing Lotion, dengan formula ringan memberikan kelembaban sepanjang hari dan mampu menyerap dengan cepat. Serta Charcoal Face Wash : Pembersih berupa gel dari bahan charcoal alami sekaligus memiliki fungsi detoksifikasi yang mampu membersihkan sampai ke dalam pori-pori. Memberikan sensasi menenangkan kulit sehingga kulit terasa segar dan nyaman.

Pada acara kali ini tidak hanya menampilkan outfit yang nyaman serta trendi namun para pecinta kopi pasti akan senang dengan kurasi kopi yang ditampilkan oleh Delonghi Coffee Machine. Dengan era modern kali ini, mesin kopi sudah bisa diakses secara otomatis, Primadonna Elite ECAM 650.75 and ECAM 650.55 yang memiliki Colour Touch Display, Wide Range of One Touch Beverages, Easy Personalisation Each Beverage, Connected Via App. Dan Pump Machine EC680 yang memiliki Filter Professional Holder, Stainless Steel Boiler, 15 Bar Pressure Pum dan Ese Compatibility. Rama Michael sebagai brand ambassador Delonghi menyampaikan bahwa kopi enak berasal dari biji kopi itu sendiri dan teknik cara membuatnya.

Scesilia Febiana selaku Head of Marketing Communications PT Metropolitan Retailmart mengatakan “METRO selalu berusaha menyediakan kebutuhan pelanggan dengan mengikuti tren khususnya kali ini untuk para lelaki yang memang hobi berpetualang sehingga membutuhkan outfit yang nyaman”.

Deretan koleksi Mens Adventure serta mesin kopi Delonghi bisa didapatkan di berbagai lokasi utama seperti di METRO Pondok Indah, METRO Senayan, METRO Gandaria, METRO Taman Anggrek, METRO Puri Indah Mall, METRO Makassar, METRO Surabaya, METRO Bandung dan METRO Solo.
-END-

SHARE IT: