Berbagi Kebahagiaan Di Bulan Yang Baik
Beramal Sambil Berbelanja dengan Donasi Paket Sembako di METRO Dept. Store
Jakarta, 26 Juli 2012 - Bulan Ramadhan merupakan bulan suci bagi umat Muslim dunia dan pada saat inilah mereka diuji ketahanannya untuk berpuasa menahan rasa lapar, haus, serta kemampuan untuk menjaga hati dan pikiran dari hal-hal yang tidak baik. Sejalan dengan bulan yang baik ini pula, umumnya umat Muslim akan lebih banyak beramal dengan melakukan perbuatan baik seperti donasi kepada mereka yang membutuhkan. Dan lewat momentum tersebut, METRO Department Store mengajak seluruh pelanggan untuk memaknainya dengan berbagi melalui 'Indahnya Ramadhan, Indahnya Berbagi' - sebuah program kegiatan peduli terhadap sesama yang akan dimulai dari tanggal 20 Juli - 26 Agustus 2012 bersamaan dengan promosi Lebaran yang akan dilaksanakan oleh METRO.

'Indahnya Ramadhan, Indahnya Berbagi' ini merupakan kegiatan donasi paket sembako kepada keluarga kurang mampu, dimana setiap pelanggan yang berbelanja minimal Rp 500.000 dapat menyisihkan dana sebesar Rp 50.000 untuk kemudian akan disumbangkan dalam bentuk paket sembako yang terdiri dari barang kebutuhan sehari-hari seperti 3 kg beras, 1/2 kg gula, 1 liter minyak goreng, dan 10 bungkus mie instan.

"Program kegiatan donasi paket sembako ini sudah berjalan sejak tahun 2010 dan mendapatkan sambutan yang cukup baik oleh para pelanggan setia kami. Sebanyak 12.000 keluarga kurang mampu di Jakarta, Tangerang, Puncak, Bandung dan Makassar telah menerima donasi paket sembako ini tahun lalu. Dan memasuki tahun yang ketiga, harapan kami akan semakin banyak partisipasi dari para pelanggan yang kami terima untuk ikut berdonasi. Lebih jauh melalui kegiatan ini kami mengajak para pelanggan kami untuk beramal lewat berbelanja", ujar Anskarina Christin Mualim selaku Asisten General Manager Marketing PT. Metropolitan Retailmart, perusahaan yang mengoperasikan METRO Department Store di Indonesia.

Tahun ini paket sembako akan disalurkan kepada keluarga kurang mampu di Jakarta, Bandung, Makassar dan Surabaya melalui bantuan dari Yayasan Pancaran Harapan Baru (YPHB). Anskarina menjelaskan bahwa YPHB merupakan sebuah organisasi yang memiliki visi sejalan dengan visi dari tanggung jawab sosial METRO Department Store, yaitu sebagai badan usaha yang peduli terhadap kalangan kurang mampu.

"Tanggung jawab sosial kami berjalan bersamaan dengan komitmen tinggi kami untuk menjadi sebuah Department Store yang fokus menawarkan kebutuhan belanja atas produk-produk berkualitas, bermutu tinggi dengan pelayanan terbaik dan lingkungan belanja yang nyaman bagi para pelanggan", tambahnya.

Untuk itulah, menyambut hari raya Lebaran, METRO Department Store kembali memberikan promosi spesial koleksi Lebaran. Koleksi spesial edisi Lebaran tahun ini, menantang para wanita untuk berani tampil beda mengenakan mukena dan balutan

busana kaftan beraneka warna, mulai dari warna pastel, gold hingga warna-warna cerah. Kaftan dengan motif batik atau aksen print pun saat ini menjadi tren baru sehingga membuat tampilan lebih menarik. Tidak lupa dengan rangkaian aksesoris, METRO menawarkan beberapa pilihan seperti collar (aksesori baru yang cocok digunakan ketika mengenakan baju polos) tas tangan, sepatu, dan juga beragam pilihan kerudung modern.

Koleksi busana untuk para pria, hadir lewat alternatif pilihan model dan warna baju koko serta celana panjang. Selain warna putih atau off white, koleksi busana pria di Lebaran tahun ini mengusung tren warna khaki, coklat, cream dan warna cerah seperti merah. Untuk koleksi baju anak, pilihan gaya trendy seperti kaos polo bermotif kotak dan garis-garis sampai dress cantik bermotif bunga tetap menjadi pilihan terbaik di hari kemenangan ini.

Bersilahturahmi dengan keluarga atau kerabat pun akan semakin berkesan lewat tampilan dekorasi rumah yang menarik. METRO memberikan penawaran harga khusus untuk setiap produk homelinen dan peralatan rumah tangga, dimana hampir semua produknya merupakan produk eksklusif yang hanya dapat ditemukan di semua gerai METRO.

Beragam informasi penawaran produk khusus edisi Lebaran, akan dikemas dan diberikan kepada pelanggan setia METRO dalam bentuk katalog, sehingga pelanggan tidak perlu khawatir melewatkan informasi tersebut.

Maknai indahnya Ramadhan lewat berbagi dan rayakan Hari Kemenangan dengan penampilan baru Anda yang berbeda namun tetap menarik bersama METRO Department Store mulai 20 Juli - 26 Agustus 2012.
For more information,
please contact :
Ritzy Revianti
Public Relations Executive
Telephone
021-7507018 / 75998000 ext. 3515
Fax
021-7506734
Email
ritzy@metroindonesia.com