Waktunya Berbagi Sukacita di Bulan Desember Punuh Kasih
METRO Dept. Store Berikan Beragam Layanan untuk Memeriahkan Natal
Jakarta, 27 November 2012 - Bulan Desember yang merupakan bulan penutup tahun, tidak terasa sudah didepan mata. Hadirnya bulan ini selalu dinantikan oleh semua orang, tanpa terkecuali. Dan kebahagiaan menutup tahun ini, kerap dirayakan dengan berbagai hal yang mendatangkan keceriaan seperti berkumpul untuk berbagi kisah dan kasih dengan kerabat keluarga ataupun kolega kerja. Selain itu, dibulan ini pula, sukacita tersendiri dirasakan bagi umat Nasrani khususnya, karena bertepatan dengan Hari Raya Natal. Kemeriahan merayakan hari istimewa ini pun tercermin dari dekorasi rumah terutama penggunaan pohon Natal yang menjadi ciri khas dari hari raya ini. METRO Dept. Store sebagai perusahaan ritel yang telah berdiri selama 21 tahun pun, senantiasa berbagi penawaran spesial dibulan istimewa ini melalui beragam penawaran seperti Christmas Trims Shoppe, Personalized Hampers, Christmas Coffret, METRO Gift Voucher dan METRO Gift Card yang telah dimulai sejak 23 November hingga 25 Desember 2012 mendatang diseluruh gerai METRO.

Christmas Trims Shoppe
Perayaan Natal yang identik dengan dekorasi meriah serta pohon Natal senantiasa membawa daya tarik tersendiri bagi semua orang, tidak hanya bagi mereka yang merayakannya. Hal ini dapat dilihat dari banyaknya pusat perbelanjaan di ibukota yang menampilkan dekorasi dimana umumnya hampir serupa. Tetapi, di saat inilah METRO justru hadir dengan memberikan sesuatu yang berbeda. Hadir setiap tahunnya lewat layanan spesial Christmas Trims Shoppe, METRO menawarkan dekorasi pohon Natal tematik yang berbeda dan menarik setiap periode Natal tiba. "Sebagai contoh, METRO menawarkan penggunaan elemen burung merak atau peacock berwarna biru ataupun lolipop yang berwarna lebih ceria untuk menjadi tema dekor pohon Natal Anda tahun ini. Hal ini kerap diluar dugaan namun ternyata membawa kesan yang unik dan berbeda," ujar Anskarina Christin selaku Asistant General Manager Marketing PT. Metropolitan Retailmart.


Selain itu, layanan Christmas Trims Shoppe juga menawarkan segala kebutuhan yang berkaitan dengan aksesoris Natal mulai dari pohon, lampu, tree skirt, hingga pernak-pernik seperti taplak meja ataupun sarung bantal kursi bernuansa Natal yang dapat memperindah dekorasi rumah para pelanggan. Dengan mayoritas bahan dasar ornamen terbuat dari kaca, hal ini dimaksudkan untuk memberikan kesan eksklusif dan mewah. Tidak hanya itu saja, pelanggan yang berkunjung pun diberikan kesempatan untuk berkonsultasi dengan tim spesialis dekor untuk menentukan tema yang cocok yang dapat disesuaikan dengan biaya yang ingin dikeluarkan untuk mendekorasi pohon Natal mereka. Menariknya, pelayanan istimewa lainnya yang METRO berikan melalui Trims Shoppe adalah jasa free Christmas Tree Styling bagi pelanggan yang telah melakukan minimum pembelanjaan tertentu untuk dekorasi pohon Natal ini.

Personalized Hampers
Kemeriahan lain di bulan Desember ini pun tidak hanya dari dekorasi bernuansa Natal, tapi ditandai pula dengan semangat berbagi kepada orang terkasih maupun kolega. Pemberian hadiah berupa parsel yang umumnya berisikan makanan atau minuman, justru ditawarkan berbeda oleh METRO. Melalui layanan Personalized Hampers, METRO memberikan keleluasan untuk pelanggan melakukan personalisasi isi parsel sesuai dengan selera dan dana yang dimiliki, sementara METRO akan membantu dalam hal pengemasan sehingga mendapatkan hasil akhir yang lebih menarik dan enak dipandang mata. METRO juga menyediakan parsel berisikan peralatan rumah tangga seperti perangkat makan ataupun elektronik. Hal ini tentu menjadi sesuatu yang berbeda namun memberikan keuntungan kepada pelanggan agar mereka tidak perlu lagi khawatir mengenai waktu kadaluarsa isi parsel. “Selain jenis parsel yang disebutkan diatas, METRO juga menyediakan beragam parsel yang telah jadi bagi pelanggannya yang tidak memiliki waktu untuk melakukan personalisasi isi parsel,tambahnya.

Christmas Coffret
Alternatif lain yang dapat dipertimbangkan untuk menjadi hadiah menyambut Hari Raya Natal dan penghujung tahun ini adalah Christmas Coffret yang berisikan paket kosmetik ataupun parfum dari merek-merek internasional yang sudah tidak asing lagi. Dalam periode ini, banyak merek kosmetik dan parfum menyediakan paket istimewa yang menawarkan dengan jumlah terbatas dan harga yang spesial.

Keistimewaan paket Christmas Coffret ini karena paket yang ditawarkan dikemas dengan kemasan yang sangat menarik dan berbeda setiap tahunnya, serta harga spesialnya yang memberikan lebih banyak keuntungan bagi pelanggan yang membeli. Salah satu contoh adalah produk kosmetik SK-II yang tahun ini mengeluarkan botol edisi khusus yang dirancang oleh desainer ternama dari Perancis, Marcel Rochas ataupun Lancome Christmas Beauty Box dan Estee Lauder Blockbuster edisi Natal yang semua paket ini ditawarkan dengan harga spesial dan tersedia terbatas di METRO Dept. Store tertentu selama periode terbatas.


METRO Gift Card dan METRO Gift Voucher
Bagi mereka ingin yang lebih memilih hal yang instan sebagai ide hadiah, METRO menawarkan hadiah spesial  yang lebih sederhana seperti METRO Gift Card dan METRO Gift Voucher. Hadir dalam bentuk kartu atau voucher belanja dengan nominal yang dapat disesuaikan, tentu akan menjadi pilihan hadiah terbaik karena memudahkan kerabat ataupun kolega yang Anda berikan untuk berbelanja produk yang mereka inginkan di METRO Dept. Store. “Kami menyadari bahwa dengan segala kemajemukan pelanggan kami, METRO harus terus berusaha untuk memfasilitasi pelanggan yang tetap ingin merayakan kebahagiaan bulan ini. Untuk itu, lewat beragam fasilitas layanan yang ditawarkan, kami harapkan dapat menjadi solusi terbaik untuk memenuhi kebutuhan para pelanggan“, Anskarina mengakhiri penjelasannya lewat siaran pers. 

Sebagai department store yang berkomitmen tinggi untuk memenuhi kebutuhan pelanggan, di bulan Desember penuh kasih ini, METRO Dept. Store turut memeriahkan sukacita Natal dan datangnya akhir tahun dengan berbagi kebahagiaan lewat penawaran beragam layanan spesial untuk para pelanggan yang merayakannya maupun tidak, hingga 25 Desember 2012 mendatang.
For more information,
please contact :
Ritzy Revianti
Public Relations Executive
Telephone
021-7507018 / 75998000 ext. 3515
Fax
021-7506734
Email
ritzy@metroindonesia.com