Inner Peace : New Bedroom Decor
Selamat datang di tahun Ular Air! Mari menata ulang dekorasi ruang favorit di rumah -yakni kamar tidur- untuk memberikan ketenangan dan mengoptimalkan energi Anda. Berikut ini tips pemilihan warna dinding dan aksen elemen interior untuk mempercantik kamar dan juga menonjolkan karekter dari shio Anda.

Shio Tikus. Hadirkan elemen interior bernuasa putih dengan aksen ungu seperti rug dan kursi malas yang dapat diletakkan di sudut kamar dan elemen interior lain yang bernuansa hitam dengan desain modern.

Shio Kerbau. Pilih warna kuning pastel atau hijau pupus yang merupakan warna keberuntungan pada dinding kamar serta lengkapi dengan elemen interior bernuansa hitam untuk menimbulkan kesan modern. Untuk bed cover dapat memilih corak geometris berwarna senada dengan dinding kamar.

Shio Macan. Aplikasikan warna cerah pada kamar Anda seperti warna biru pastel pada dinding kamar ditambah dengan tirai jendela bernuansa kuning. Lengkapi pula dengan interior tambahan seperti bingkai foto bernuansa hijau untuk melengkapi dekosi kamar.

Shio Kelinci. Gunakan warna abu-abu pastel pada dinding kamar dan tambahkan elemen interior seperti bed cover, hiasan dinding atau standing lamp yang bernuansa putih untuk memberikan kesan moden sekaligus meningkatkan energi positif.

Shio Naga. Pertahankan warna putih atau kuning pastel sebagai warna dinding untuk dipadu padankan dengan elemen interior kamar bernuansa hitam dan keemasan seperti karpet, bantal bercorak etnik kontemporer, patung ataupun hiasan dinding yang melambangkan shio ini.

Shio Ular. Gunakan warna hijau atau coklat cerah sebagai warna dasar dinding kamar dan warna senada pada bed cover. Tambahkan aksen hitam atau keemasan pada interior kamar seperti hiasan dinding, lampu meja hias ataupun rug.

Shio Kuda. Gunakan nuansa putih atau kuning pastel sebagai warna dinding kamar dan sempurnakan dekorasi dengan interior bernuansa jingga seperti wadah serbaguna. Berikan beberapa interior tambahan bernuansa kuning yang merupakan warna keberuntungan shio ini yang dapat diaplikasikan pada cushion.

Shio Kambing. Kombinasikan warna-warna cerah seperti hijau pada dinding kamar dengan biru pada tirai jendela untuk meningkatkan energi positif di kamar Anda. Tambahkan elemen interior seperti lampu meja berdesain minimalis dengan nuansa biru pada sisi tempat tidur.

Shio Monyet. Perindah dekorasi kamar yang berdinding putih dengan menghadirkan lampu gantung berdesain kontemporer bernuansa biru. Tambahkan elemen interior bernuansa hijau sebagai aksen seperti jam meja, hiasan dengan desain minimalis ataupun cushion. Ketiga elemen warna tersebut diyakini dapat memperkuat karakter shio Anda di tahun ini.

Shio Ayam. Gunakan warna hijau pupus sebagai warna dasar dinding kamar Anda dan tambahkan karpet wol tebal dan hiasan dinding bernuansa jingga sebagai aksen. Untuk dekorasi bed cover, gunakan kombinasi dari kedua warna tersebut dengan motif kontemporer.

Shio Anjing. Gunakan warna putih pada dinding kamar Anda dan kombinasikan dengan warna perak pada tirai jendela ataupun pintu. Berikan elemen interior bernuansa merah -warna peruntungan shio ini- yang dapat diaplikasikan melalui bingkai foto berdesain modern, sepasang lilin aromaterapi dalam wadah yang menarik ataupun standing lamp bergaya minimalis.

Shio Babi. Terapkan warna putih pada dinding kamar dan hadirkan aksen ungu serta merah melalui beragam elemen interior seperti cushion, rug, hiasan meja ataupun lampu meja. Ketiga warna tersebut akan membuat ruangan terlihat lebih nyaman, modern dan stylish.