Desert Shoes

Trend high top derby shoes (desert boot) saat ini sudah mulai menjamur.  Berbagai macam pilihan gaya sudah tersedia, baik dengan warna monotone atau bahkan dengan warna color blocking.

Di waktu yang lampau, derby lebih banyak dipakai dalam kesempatan casual untuk weekend dan pada malam hari. Tetapi sekarang biasa digunakan juga di saat bekerja. Derby tercipta berkat jasa Gebhard Leberecht von Blüche, Duke of Whalstadt yang memikirkan kembali sepatu bagi para tentaranya supaya lebih nyaman dan mudah dipakai. Setelah perang, Blucher memerintahkan para tentaranya untuk menggunakan open laced boots dan melahirkan early Derby.

Salah satu kelebihan derby adalah lacingnya yang terbuka, sehingga menawarkan lebih banyak fleksibilitas. Selain itu, designnya memudahkan kaki untuk masuk keluar dan kedalam sepatu. Gaya sepatu ini akan membuat Anda nyaman beraktifitas dan tampil stylish dengan outfit dan dalam event apapun. Cocok dipakai dengan pakaian casual seperti jeans dan t-shirt, juga dengan pakaian formal. SO WHAT ARE YOU WAITING FOR??