Ramalan Warna Keberuntungan Shio Anda di Tahun Naga Air

Selamat datang di tahun Naga Air! Agar keselamatan, kesehatan dan kesejahteraan selalu menyertai Anda, libatkan warna-warna keberuntungan Shio pada gaya berbusana.

Dalam mitologi Cina, Naga adalah simbol yang menyiratkan kekuatan besar, sebab hewan ini dianggap sebagai mahkluk kuno yang dihormati, disegani, bijaksana dan cerdas. Oleh sebab itulah tahun Naga Air yang jatuh pada tahun 2012 ini dianggap sebagai tahun yang menjanjikan, baik dari segi bisnis, karier, maupun asmara. Bahkan banyak ahli memperkirakan bahwa tahun Naga Air ini bisa membantu keberuntungan setiap individu maupun kemajuan ekonomi dunia secara global. Keyakinan tersebut memang wajar karena berdasarkan perhitungan kalender Cina, tahun Naga mengandung unsur kayu, api, tanah, metal dan air yang seimbang. Apalagi tahun Naga Air kali ini dianggap sebagai tahun penuh harapan karena mengandung unsur keselarasan, kebajikan, kekayaan, pengabulan dan panjang umur, serta menenangkan.

Untuk menyeimbangkan diri dengan kondisi di tahun Naga Air, terapkanlah warna-warna keberuntungan sesuai shio. Dengan begitu keberuntungan, kesejahteraan, kekayaan dan keselarasan hidup pun bisa Anda dapati sepanjang tahun Naga Air!

Shio Ayam
Warna: emas, kuning, oranye.
Tip berbusana: Tak perlu ragu menghadirkan kuning dan oranye pada gaya berbusana rutin yang biasa dikenakan untuk berbagai aktivitas. Khusus untuk warna emas, terapkan hanya pada aksesori atau busana resmi malam hari.

Shio Kambing
Warna: putih, krem, hijau.
Tip berbusana: Aplikasikan putih dan krem sebagai bagian dari busana sehari-hari karena terkesan netral dan kalem. Sedangkan untuk warna hijau, bisa diterapkan pada busana pagi atau sore.

Shio Monyet
Warna: kuning, emas, perak.
Tip berbusana: Karena terkesan cerah, libatkan kuning sebagai aksen berpenampilan sehari-hari. Sedangkan nuansa emas dan perak bisa dimainkan pada busana resmi atau malam yang lebih anggun.

Shio Anjing
Warna: hitam, putih.
Tip berbusana: Hitam dan putih adalah warna netral yang terkesan klasik. Karenanya warna-warna tersebut bisa diterapkan untuk berbagai aktivitas. Termasuk untuk acara malam atau resmi.

Shio Babi
Warna: biru, ungu, pink.
Tip berbusana: Aplikasikan biru atau ungu sebagai aksen atau fokus dari busana. Jika tak terbiasa memakai pink, pilih warna ini hanya sebagai aksen yang dihadirkan pada aksesori saja.

Shio Kelinci
Warna: krem, hijau, pink.
Tip berbusana: Karena krem adalah warna netral, selalu libatkan warna ini untuk berbagai busana. Agar tampil berbeda, padukan warna keberutungan pada satu penampilan, misalnya krem dengan hijau atau pink yang terkesan segar.

Shio Tikus
Warna: merah, hitam, ungu.
Tip berbusana: Agar tampil lebih menarik sesuai trend, aplikasikan ungu sebagai bagian dari penampilan sehari-hari. Bisa juga memadukan hitam dan merah pada busana malam supaya terkesan mewah.

Shio Kerbau
Warna: cokelat, warna-warna tanah, biru.
Tip berbusana: Selalu libatkan cokelat atau warna-warna tanah yang netral pada penampilan. Biru bisa diterapkan untuk busana kasual. Sedangkan untuk acara resmi, jatuhkan pilihan pada biru tua atau cokelat tua yang elegan.

Shio Macan
Warna: kuning, emas, oranye.
Tip berbusana: Kuning dan oranye sangat tepat diterapkan dalam penampilan seharihari. Sedangkan untuk acara resmi atau malam hari, jangan segan melibatkan nuansa emas pada busana atau aksesori.

Shio Naga
Warna: merah, oranye.
Tip berbusana: Mainkan warna merah yang terkesan bersemangat pada penampilan sehari-hari meski hanya pada aksesori. Sedangkan oranye, memancarkan kesan hangat dan bersahabat. Libatkan warna ini untuk memudahkan segala kegiatan.

Shio Ular
Warna: biru, hijau, pink cerah.
Tip berbusana: Libatkan biru dan hijau yang terkesan menenangkan pada setiap penampilan. Aplikasikan juga pink cerah sebagai aksen berbusana.

Shio Kuda
Warna: emas, kuning.
Tip berbusana: Kuning adalah warna pemberi energi. Karenanya hadirkan warna ini pada berbagai penampilan. Sedangkan emas lebih tepat diterapkan pada penampilan formal,