Straw Bags

Bagi perempuan, tas adalah fashion items yang sudah menjadi kebutuhan penting, dari segi penggunaan sekaligus penunjang penampilan. Tas juga menjadi faktor dalam mendukung penampilan ketika liburan. Tidak seperti memilih tas sehari-hari, banyak hal harus diperhatikan dalam memilih tas untuk berlibur, seperti; ukuran, motif, warna, model.

Straw bag atau tas anyaman adalah salah satu jenis tas yang banyak digemari karena tampilannya yang kasual dan natural, tetapi tetap cantik. Pada awalnya, tas yang terbuat dari bahan alami, sulaman jerami maupun rotan, digunakan sebagai tas belanja tradisional. Agar menghilangkan kesan kuno, para produsen kini sudah lebih kreatif dalam berinovasi dengan memadukan bahan sintetis, pemilihan warna yang eksotis, serta penambahan aksesoris.

Sebagai salah satu pilihan, METRO menyediakan penawaran khusus straw bag yang dinamakan Exotic Summer Tote bag. Terdiri dari tiga pilihan warna; copper, silver dan gold dengan masing-masing dua ukuran medium dan large.

Supaya terlihat lebih seru, ikatkan scarf atau syal pada tas sebagai aksen. Simpan tas jauh dari bahan cair karena akan membuatnya mudah rusak serta menimbulkan jamur.