Sepatu dan Aksesoris Baru Musim Semi 2010

Bagi anda pencinta sepatu, pastinya penasaran di musim semi 2010 ini kira-kira model sepatu apakah yang akan menjadi tren? Jawabannya adalah "Peep Toe Strappy Boot"!!

Peep toe strappy boot ini adalah model sepatu yang memiliki dua sisi yang dapat dilihat pada wanita moderen saat ini yaitu adanya unsur maskulin dan feminim. Pada awalnya sisi maskulin memang lebih mendominasi sepatu model boot ini, akan tetapi dengan perubahan model hak sepatu menjadi bentuk stiletto dan disertai dengan detil peep toe, penggunaan tali dan pemakaian bahan lace sert mesh telah membuat membuat tampilan sepatu ini menjadi lebih feminim sehingga semakin banyak wanita yang dapat menggunakannya.

Salah satu keuntungan dari penggunaan strap pada sepatu model ini adalah kemampuannya untuk membuat sepatu ini tidak terasa gerah pada saat dipakai sehingga pengguna akan tetap nyaman.

Model sepatu ini sendiri cocok untuk digunakan di berbagai kesempatan atau acara, mulai dari acara yang santai hingga acara-acara resmi seperti pesta koktail. Dimana yang anda perlu lakukan hanyalah memilih bahan dasar sepatu untuk disesuaikan dengan acara yang akan dihadiri.

          
AKSESORIS BARU MUSIM SEMI 2010

Mendengar kata “kaos kaki”, apa yang terbayang didalam benak anda? Sebagian dari anda pastinya sudah membayangkan masa-masa sekolah dari TK sampai dengan SMA dimana kaos kaki menjadi salah satu bagian dari seragam anda. Atau mungkin anda teringat dengan aksesoris pelengkap baju olahraga anda pada saat sedang berada di pusat kebugaran?

Berbeda dengan pemikiran para desainer yang sangat kreatif, untuk tren kali ini mereka mengolah kaos kaki menjadi salah satu aksesoris yang akan menunjang seluruh penampilan anda agar menjadi lebih menarik. Mulai dari kaos kaki polos maupun yang sudah ditambahi beberapa aplikasi sehingga terlihat lebih menarik dan trendi.

Dalam aplikasinya pun berbeda-beda, ada yang hanya menggunakan satu lapis saja atau juga sebagai pelapis stocking sehingga memberikan efek warna kontras pada saat dipergunakan.

Berlanjut kepada pertanyaan selanjutnya yang akan muncul dibenak anda, apakah tren ini dapat diaplikasikan di negara kita yang beriklim tropis? Dengan iklim yang ada di Negara kita tentunya penggunaan kaos kaki akan menimbulkan rasa gerah dan panas. Akan tetapi tepis ketakutan tersebut dari diri anda, karena tren ini boleh saja kita terapkan asalkan yang perlu kita lakukan adalah mencari kaos kaki yang cukup tipis sehingga rasa gerah dikaki kita dapat diminimalkan.

Apabila anda kesulitan untuk mencari kaos kaki tipis, maka anda juga dapat memadukan kaos kaki anda dengan sepatu bertali yang anda punya. Jangan lupa untuk memilih warna yang kontras dengan warna sepatu anda sehingga sepatu bertali lama anda akan tampak seperti baru.

Gaya busana yang terlalu sporty juga tidak disarankan dalam penggunaan aksesoris kaos kaki ini, agar anda terhindar dari kesan hendak berolahraga. Dan tentunya yang paling penting apabila anda hendak mengikuti tren kaos kaki ini adalah mengkontraskan tampilan anda secara keseluruhan, baik dari warna kaos kaki dengan sepatu hingga gaya berpakaian anda.