Shareholders
Ritel
Bisnis ritel ini terdiri dari empat gerai METRO Department Store di Singapura dan sembilan gerai di Jakarta, Bandung, Makassar, Surabaya and Solo, Indonesia. Awalnya METRO merupakan a familiar household name yang menawarkan berbagai pilihan pakaian, aksesoris, kosmetik dan perlengkapan rumah tangga termasuk koleksi dari para perancang dan merek-merek terkenal dengan menempati ruang ritel lebih dari 900.000 meter persegi di pusat dan pinggiran kota.
 
Outlook
Bisnis ritel akan terus berkontribusi positif dengan empat gerai department store di Singapura dan sembilan gerai di Indonesia, untuk berusaha menunjukkan peningkatan penjualan dan memberikan kontribusi laba.
 
CT CORP
CT Corp merupakan sebuah perusahaan Indonesia yang saat ini sedang berkembang pesat menggeluti berbagai sektor bisnis. Perusahaan ini terbagi menjadi 3 unit bisnis yang berfokus pada Jasa Keuangan; Media, Lifestyle & Entertainment dan Sumber Daya Alam. Kesemua unit bisnis ini telah memiliki posisi yang kuat di mata konsumen, seperti: Bank Mega, Bank Mega Syariah, Mega Life, Trans TV, Trans 7, dan Mahagaya.

Perusahaan ini didirikan pada tahun 1987 oleh ketua dan pemegang saham utama, Pak Chairul Tanjung di bawah nama Para Group. Bisnis ini awalnya dimulai dengan pembuatan alas kaki untuk diekspor serta produksi atap rumah untuk industri perumahan domestik. Mulai dari tahun 1995 hingga seterusnya, perusahaan ini memperluas ke sektor bisnis baru di bidang keuangan, properti, dan jasa multimedia. Hal ini dirasa perlu guna memperkokoh landasan bisnis yang ada untuk pertumbuhan di masa depan.

Pada tahun 2006 – 2007, CT Corp merupakan salah satu konglomerat bisnis paling cepat berkembang di Indonesia melalui akuisisi dan pertumbuhan agresif dari bisnis intinya. Dua dari banyak prestasi yang diraih grup ini pada tahun 2007: Bank Mega mengalami pertumbuhan pendapatan dan pertumbuhan kartu kredit tertinggi diantara setiap bank di Indonesia, serta dua stasiun televisi (Trans TV dan Trans 7) berhasil meraih keuntungan yang menyamai keuntungan dari unit bisnis lainnya. Pertumbuhan yang signifikan dari CT Corp ini dinilai dapat mensinergikan semua unit bisnis dan pengawasan terhadap pengendalian operasional sehingga menjadi lebih efisien.

Pada tahun 2008, nama Para Grup kemudian bertransformasi menjadi CT Corporation. Singkatnya, CT Corp adalah nama Pak Chairul Tanjung yang sekaligus diharapkan dapat menanamkan nilai dan karakter beliau ke dalam budaya perusahaan ini. Sangatlah penting untuk menyumbangkan nilai-nilai optimisme dan revolusioner atas kepemimpinan untuk kemajuan masa depan perusahaan. Selain itu, ini adalah langkah strategis untuk memposisikan perusahaan ini sebagai perusahaan multi-nasional yang siap untuk berekspansi ke bagian dalam dan luar dunia.

Optimis melihat ke masa depan, CT Corp berkomitmen untuk meningkatkan pertumbuhan. Perusahaan ini akan terus mengembangkan produk-produk inovatif yang akan memberikan nilai lebih kepada pelanggan, menciptakan profesional-profesional berkualitas dan pakar di dunia bisnis, serta membangun kemitraan strategis dengan investor baik di Indonesia maupun internasional.